Friday, June 2, 2017

TENTANG BONEKA KEROPPI

TENTANG KEROPPI

pernah simak si kodok ijo yang satu ini kan? yaps, nama dia yaitu keroppi :) lucu kan kaya saya? hahaha. belakangan ini, gak tau mengapa kerap kepiiran si imut ini deh.. ingin tau semakin banyak mengenai kodok ijo ini? oke deh kesempatan ini inaz bakalan ngebahasnya.....
Keroppi, seekor kodok dengan mata besar yang menggemaskan ini yaitu satu diantara sisi dari Sanrio. 10 Juli Th. 1987, nama komplitnya yaitu " Hasunoue Keroppi " (はすの上 けろっぴ) ini mulai dikenalkan. Jual Boneka Wisuda Malang

Hasunoue tersebut bermakna " on top of the lily pad ", hingga apabila disimpulkan
jadi Keroppi on top of the lily top.
Terkecuali matanya yang besar, si hijau kecil ini dapat mempunyai bentuk mulut yang khas. Yap, mulut berupa " V " nya tampak seperti senyum riang senantiasa menghiasi mukanya, yang bikin saya semakiin gemesss!!!

DONUT POND

Keroppi tinggal dirumah keluarga besarnya, KeroKero House yag terdapat di tepi kolam Donat (Donut Pond) berbarengan keluarga kodok Hasunoue yang lain. Di tepi kolam donat itu ada jembatan kayu yang menghubungkan dunia kero-kero dengan pusat pulau itu.

Keroppi lebih populer daripada penghuni Donut Pond yang lain karna jiwa petualangnya. Hobby keroppi itu sama dengan anak-anak biasanya, seperti berenang, main bomerang, main baseball, serta dia juga sukai bernyayi loh..

KEROPPA


KEROMA

Keluarga keroppi terbagi dalam 5 orang. Papanya Keroppi bekerja sebagai seseorang dokter. Kerropa (nama papanya keroppi) dikisahkan dapat mengobati siapa saja. Sedang mamanya
Keroppi (Keroma) sukai serta jago banget masak-memasak, jadi Keroma miliki restoran sendiri.

PIKKI

KOROPPI

Nah, umumnya Keroma dibantu sama Pikki (adik perempuannya Keroppi) dalam mengurusi restorannya. Paling akhir, ada adik lak-lakinya keroppi (anak bungsu dari 3 bersaudara) namanya Koroppi kerapkali Koroppi lebih di kenal dengan nama Curtis

KEROJEE


KEROBAH

kodok ijo keroppi juga miliki kakek serta nenek kaya manusia nihh, Nama kakeknya Kerojee serta Kerobah nama nenek. Serta keluarga Keroppi yang lain yaitu Chippi, sepupu Keroppi yang sukai strobery.

keluarganya sihh itu saja... saat ini kita ulas yuuk mengenai rekan2nya, agar komplit : D

CHIPPI

KEROLEEN

si keroppi ini, miliki pacar, namanya karoleen. dia sukai memasak serta miliki sederetan koleksi pakaian. Dia juga miliki jiwa untuk mendamaikan situasi.. (hmmm... mungkin saja ini, nih yang buat Keroppi jatuh hati sama Keroleen). Hari lagi tahunnya pada tanggal 21 Januari.


DENDEN

Keroppi juga miliki teman dekat yang namanya Den-Den, dia ini seekor keong. Lagi tahunnya yaitu pada 22 April

Ada pula Ganta (atau yang dikenal juga dengan nama Junk), rekan Keroppi yang berbadan besar. Lucunya dia dapat merubah dianya jadi batu! Dia juga berasumsi kalau dia tersebut yang terkuat. Tetapi, di balik kekuatannya, nyatanya Ganta takut kegelapan serta ketinggian! Lagi tahunnya yaitu pada tanggal 10 Oktober.

KYOROSUKE



Jika Ganta tubuhnya besar, lain lagi sama Kyorosuke (dikenal juga dengan nama Soak) yang tinggi kurus. Karena sangat tingginya, dia dapat mellihat 1/2 mil lebih jauh dari pada beberapa rekannya. Dia dapat juga berenang dibawah air. Lagi tahunnya pada 22 April. 

No comments:

Post a Comment