Sunday, June 4, 2017

Bikin Bros Simpel Bentuk Bunga Mawar dari Kain Flanel

INILAH CARA MEMBUAT BUNGA MAWAR DARI KAIN FLANEL

Berikut ini langkah bikin bunga mawar dari kain flanel yang bakal kita tekuni berbarengan. Bikin bunga dari kain flanel mungkin saja telah banyak anda dengar, pasalnya kerajinan dari kain flanel ini begitu popular belakangan ini. Bukanlah saja bunga yang dapat kita buat tetapi bentuk-bentuk lucu serta menggemaskan yang lain dapat kita tekuni. Akhirnya juga begitu untungkan, bukanlah saja nilai estetika yang kita peroleh tetapi hal ini dapat juga jadikan tempat usaha yang begitu untungkan. Kado Wisuda

Pemasaranya begitu berkembang baik sekarang ini, beberapa orang yang suka pada kerajinan ini karna kekhasan serta keindahannya. Diluar itu, warna kain flanel yang begitu bermacam serta menarik juga satu diantara daya tarik mengapa beberapa orang yang menyenanginya.

Bermacam bentuk serta langkah bikin bunga mawar dari kain flanel

Langkah Bikin Bunga Mawar Dari Kain Flannel
Bikin Bunga Mawar Dari Kain Flanel

Bunga mawar adalah bunga yang begitu populer di Indonesia, keindahan serta kemolekannya begitu termashur sampai semua negri. Dengan begitu gampang kita dapat temukan bunga mawar dimana juga baik bunga asli yang mempunyai bau wangi menggoda ingin juga mawar tiruan yang begitu lucu serta indah. Sebagian bahan bisa kita gunakan untuk bikin bunga mawar tiruan dari mulai barang sisa sampai bahan yang perlu kita beli ditoko. Kesempatan ini kita bakal belajar bikin bunga mawar dari kain flanel.

Bunga mawar dari kain flanel dapat kita aplikasikan dalam beragam barang, terkecuali dapat digunakn jadi bunga hiasan, kerajinan flanel bentuk mawar ini dapat kita buat jadi barang-barang yang begitu lucu seperti bros, hiasan pada toples serta ada banyak yang lain.


Bikin bros simpel bentuk bunga mawar dari kain flanel

Bikin bros simpel bentuk bunga mawar dari kain flanel
Bikin bros bunga mawar dari kain flanel

Untuk permulaan kita bakal belajar bikin bunga mawar simpel yang jadikan bros lucu. Bros adalah aksesori yang umumnya begitu disukai wanita terlebih untuk anda yang memakai hijab. Aksesori yang satu ini adalah hal yang begitu utama buat anda punyai jadi kelengkapan hijab anda. Tenyata bros dapat kita buat sendiri di rumah dengan kreasi yang kita kehendaki. Karna umumnya wanita suka pada bunga mawar kesempatan ini admin bakal berikan info mengenai langkah bikin bros bunga mawar dari flanel, tersebut pembahasannya :

Alat serta bahan yang dibutuhkan :

Kain flanel warna merah atau dapat sesuai sama selera.
Kain flanel hijau jadi daun bunga mawar
Peniti bros
Jarum serta benang jahit.
Lem tembak
Beberapa langkah kerja bikin bros simpel.

Langkah pertama sesudah mempersiapkan alat serta bahan yaitu gunting kain flanel merah jadi bagian-bagian yang berupa lingkaran (kurang lebih sekitaran diameter 3, 5 cm).
Kemudian, potong kembali lingkaran flanel itu semasing jadi 2 sisi hingga membuat 1/2 lingkaran.
Setelah itu sediakan kain flanel hijau serta bentuklah membuat daun maupun bentuk bintang (kain ini bakal jadi tempat melekat peniti bros)

No comments:

Post a Comment