Friday, June 2, 2017

Misteri 5 Boneka Hantu Paling Seram di Dunia

Misteri 5 Boneka Hantu Paling Seram di Dunia
Dunia Misteri : Boneka biasanya memberi keceriaan pada pemiliknya, boneka sering jadikan rekan bermain untuk anak-anak. Tetapi nyatanya didunia ini ada banyak boneka berhantu yang menaruh misteri menyeramkan. Boneka-boneka ini bahkan juga memohon korban nyawa manusia. Jual Boneka Wisuda Semarang

Misteri 5 Boneka Hantu Paling Seram di Dunia

1. Boneka Robert, Misteri Boneka Pemberian Penyihir
Misteri 5 Boneka Hantu Paling Seram di Dunia
boneka robert, photo : www. slate. com

Boneka Robert atau mungkin dengan nama lain Robert the Haunted Doll adalah boneka hantu yang melegenda yang diakui berhantu. Boneka Robert ini dulu dipunyai oeh Robert Eugene Otto, seseorang pelukis yang datang dari Key West.

Boneka Robert konon yaitu pemberian seseorang penyihir asal Bahama yang menaruh beban dendam pada keluarga Otto. Tingkah laku Robert beralih sesudah mempunyai boneka itu, keluarga serta warga sekitaran juga mengakui sering lihat boneka Robert jalan dari satu jendela ke jendela lain. Sekian kali barang yang ada di kamar Eugene terlempar serta menurut dia boneka Robert lah yang melemparnya.

Boneka Robert di buang ke loteng sampau Eugene Dewasa, serta pernah beralih tangan pada keluarga lain yang juga mengakui sering alami peristiwa aneh.

Saat ini Boneka Robert jadi koleksi di Fort East Martello Museum, Key West. Pengelola museum melarang pengunjung memphoto boneka ini untuk menghindar beberapa hal yg tidak dikehendaki.



2. Boneka Hantu Annabelle, Misteri Arwah Gadis Kecil
Misteri 5 Boneka Hantu Paling Seram di Dunia
annabelle, photo : rhinoshorror. com

Annabelle yaitu boneka yang dipercaya berhantu yang lalu jadi ide dari film horor. Boneka Annabelle memiliki bentuk yang begitu imut tetapi cerita yang mengikuti boneka ini begitu menakutkan serta menyeramkan.

Annabelle yaitu boneka type Ann Raggedy Doll yang dulu dipunyai oleh seseorang gadis bernama Donna. Boneka Annabelle yaitu pemberian dari ibunya, Dona lalu begitu menyayangi boneka ini hingga saat dia geser ke apartemen universitas boneka itu dibawanya.

peristiwa aneh juga berlangsung, sebagian peristiwa bikin Donna serta sahabatnya meyakini kalau boneka itu hidup. Donna serta sahabatnya membawa boneka itu ke paranormal. Di sana Donna memperoleh info bila boneka kepunyaannya dirasuki arwah seseorang gadis kecil bernama Annabelle yang jasadnya diketemukan di tempat apartemen, jauh sebelumnya lokasi itu jadi apartemen.

Donna yang terasa kasihan membiarkan Annabelle untuk hidup di dalam badan boneka itu, tetapi Annabelle selalu bikin keisengan sampai membunuh satu diantara teman dekat Donna yang bernama Lou. Konon Lou begitu tidak suka pada Boneka itu serta memohon Donna membuangnya.


Sekarang ini Annabelle jadi koleksi di Warren Occult Museum in Moodus, Connecticut. 

No comments:

Post a Comment