Sunday, June 4, 2017

Lanjutan Langkah Membuat Bunga Mawar dari Kain Flanel

Sesudah semua siap, ambilah satu flanel 1/2 lingkaran serta gulung sampai membuat kuncup bunga mawar dengan memakai pertolongan benang serta jarum.
Kerjakan hal itu pada 1/2 lingkaran yang lain, dengan ikuti kuncup yang telah di buat dibuat tadi. Selalu kerjakan sampai flanel 1/2 lingkaran habis serta bunga mawar mulai terbentuk.
Kemudian, tempelkan peniti pada kain hijau berupa bintang dengan memakai lem.
Langkah paling akhir yaitu satukan kain hijau yang telah ditempel peniti itu pada belakang bunga mawar dengan memakai lem atau dapat pula di jahit dengan jarum serta benang. Souvenir Wisuda

Bros cantik bunga mawar dari kain flanel siap dipakai.
Bagaimana? Gampang bukan? Bikin bros dari kain flanel diatas adalah langkah yang dapat disebut simpel serta gampang. Nah, saat ini kita bakal pelajari langkah bikin bros bunga mawar dari kain flanel lewat cara yang lain, serta mungkin saja sedikit susah serta butuh kreativitas tinggi. Tersebut pembahasanya :

Alat serta bahan yang dibutuhkan :

3 lembar kain flanel dengan warna tidak sama sesuai sama selera.
1 lembar kain flanel berwarna hijau
1 lembar kain flanel berwarna bebas untuk dudukan bunga mawar serta peniti bros
Gunting
Lem bakar
Peniti bros
Beberapa langkah yang perlu ditangani :

Sediakan semuanya alat serta bahan
Kerjakan langkah pertama dengan menggunting tiga kain flanel dengan cara memutar brpola seperti awan serta janganlah melupakan menggunting kain flanel hijau berupa daun dan kain flanel yang berwarna tidak sama untuk dudukan brosnya.
Kemudian, buat bunga mawar dari pola awan tadi lewat cara menggulungnya dengan cara memutar dari mulai ujung polanya serta berikan lem pada gulungan paling akhir yang ditujukan agar bunga mawar terbentuk dengan kokoh. Kerjakan langkah ini pada ke-2 pola yang lain sampai semuanya terbntuk jadi bunga mawar.
Setelah itu tempel serta susun ketiga bunga mawar kain flanel itu, pada kain dudukan yang telah di buat dimuka dengan memakai lem, janganlah lupa untuk melekat daunya juga untuk lengkapi keindahan akhirnya. Serta paling akhir tempelah peniti bros di belakang kain dudukan.
Bros mawar kain flanel siap memprcantik hijab anda.
Bikin bunga mawar bertangkai dari kain flanel



langkah bikin bunga dari kain
Bunga mawar bertangkai dari kain flanel

Mempunyai hiasan bunga mawar diruangan rupanya bakal bikin ruang anda jadi begitu indah serta fresh tampak. Nah, saat ini kita bakal belajar bikin bunga mawar bertangkai yang dapat anda letakan dalam vas bunga serta jadikan hiasan meja. Tersebut pembahasanya :

Alat serta bahan yang dibutuhkan :

Kain flanel warna merah atau sesuai sama selera
Kain planel hijau untuk daun
Floral tape untu membalut tangkai
Kawat jadi tangkai bunga
Gunting
Lem tembak
Jarum serta benang jahit
Beberapa langkah yang perlu ditangani

Sesudah menyiapakan alat serta bahan kerjakan langkah pertama dengan menggunting pola kuncup bunga mawar. Gunting kain flanel membntuk sisi panjang dengan ukuran sesuai sama apa yang diinginkan.
Kemudian bentuk juga pola untuk kelopaknya. Gunting kain flanel jadi bntuk seperti bentuk huruf B, tetapi tak perlu di kasih bolongan pada tengahnya.

No comments:

Post a Comment