Monday, July 3, 2017

Ide Hadiah Graduation Untuk Sahabat Sejati

Plakat Animasi Wisuda

Ah, ingin beli plakat saja karna memanglah itu yaitu hadiah harus waktu wisuda. Tidak ada yang salah dengan pilihanmu itu. Cuma saja, bagaimana bila saat ini kamu coba berikan hadiah plakat animasi wisuda? Yap, plakat Harga Boneka Wisuda Teddy Bear animasi wisuda ini yaitu type plakat yang lebih modern serta unik hingga tentunya berlainan dari pada plakat yang umum didapat dari kampus yang terkesan market serta kaku itu. 

Kamu dapat membuat hadiah ini makin terkesan waktu wisuda karna dapat pesan design sesuai sama permintaanmu. Misalnya kamu dapat memberikan karikatur muka si wisudawan/wisudawati atau karikatur sang penerima dengan beberapa rekannya satu geng. Sebagian besar terbuat berbahan akrilik yang berbentuk tidak gampang pecah, enteng serta gampang dibuat.

Tertarik? Kamu dapat pesan satu diantara yang kami merekomendasikan di Qlapa yaitu Plakat Wisuda Contoh Muka by Mao Art n Craft ini. Seperti namanya, Mao Illustration akan membuat contoh muka si wisudawan sendiri atau dengan beberapa orang paling dekatnya dengan hasil 99% serupa photo aslinya. Terbuat berbahan akrilik 3 mm, plakat seharga Rp. 215. 000 ini miliki ukuran 16 x 17 cm. Tidak cuma plakatnya saja, kamu akan memperoleh safety box untuk pengiriman, custom design pakaian toga serta custom perkataan sekalian tiap-tiap pembelian. Komplit banget kan?


Balon Stik Wisuda

Yang namanya wisuda, tentu tidak terlepas dari peristiwa photo bareng yang bertebaran di sosial media. Tak tahu selfie, wefie atau photo candid gila-gilaan pasti akan mengabadikan peristiwa semarak wisuda. Serta bila kamu cermati, dari sebagian besar photo itu tentu sang wisudawan akan memegang bunga, boneka, selempang titel sarjana sampai balon-balon berupa huruf membuat titel atau nama si wisudawan/wisudawati. Yap, balon-balon stik huruf ini memanglah seakan jadi item harus di kelompok beberapa teman dekat untuk membuat peristiwa wisuda semakin semarak. Dengan bentuk yang berbentuk huruf, pasti balon ini jadi inovasi baru dari balon-balon yang berada di pesta lagi tahunmu saat kecil dahulu.

Tertarik menginginkan membawa balon-balon stik huruf jadi hadiah penyemarak wisuda sahabatmu? Tenang saja, untuk memperolehnya tidak susah kok. Kamu dapat menemukannya di toko alat catat paling dekat atau bertandang ke ourdreamparty. com. Dengan range harga mulai Rp. 5. 000 sampai Rp. 30. 000, Baloon Foil ini mungkin saja pilihan pas. Ada banyak macamnya dari mulai balon foil huruf, angka, pattern, ciri-khas sampai smile graduation berupa topi sarjana dengan diameter 100 cm. Betul-betul pas banget jadi pemeriah situasi wisuda serta semakin kece waktu di ajak photo bareng.
Batik/Kebaya Wisuda



Apa sekali lagi yang sama waktu wisuda? Pas sekali jawabanmu bila itu yaitu baju kebaya. Serta memanglah hadiah ini sangat pas untuk teman dekat perempuanmu yang tengah wisuda. Kebaya yang dahulu sama dengan baju perempuan-perempuan Jawa tradisionil, saat ini telah berinovasi dengan beragam jenis hingga terlihat semakin modern, fashionable serta dapat digunakan dalam acara kekinian seperti wisuda. Tidak terus-terusan mesti digunakan dengan kain batik, kebaya dapat dipadupadankan tak tahu ingin lengan pendek, lengan panjang dengan rok pendek atau batik encim. 

No comments:

Post a Comment