Monday, July 3, 2017

BINGUNG CARI KADO WISUDA? HERE THEY ARE!

BINGUNG CARI KADO WISUDA? HERE THEY ARE!

Wait, first, you might read this " The Day, Graduation Day Yeaaay!! " buat ide hadiah wisuda. It's my graduation Boneka Wisuda Teddy Bear Jakarta story komplit sama hadiah-hadiah yang gw dapet 3

Hari ini di IT Telkom ada moment yang ngebikin universitas jadi super berwarna. Apakah ituuuu? kita bertanya dahulu sama peta..
" saya peta saya peta saya peta saya peta~ "
nyatanya ada wisuda kisanak sekalian, iya gw ulangilah WISUDA, W I S U D A atau W. I. S. U. D. A.

situasi wisuda hari ini, FRI, Elko, TT, SK semuanya pada arak-arakan *ini photo kerumunan Elko*


wisuda keluarga BEM Kabinet Mengambil langkah Bersama

Banyaaak kawan-kawan serta senior gw hari barusan diwisuda. Heeey congratulations anywaaaay!! too happy for y'all!! :) Kebanyakan orang yang keluar dari GSG pakai toga dengan kebaya atau jas mukanya mukanya sumringah : D tak ada yang datar-datar saja, semua menyebar senyum sana-sini. Iyeeeii they must be soooooooo so so so happy!!

Umumnya jika ada yang wisuda kan kita ngasih hadiah ya, jadi teman dekat atau teman saja atau teman-yang-lo-harapkan-jadi-jodoh umpamanya : P Naah apa ya hadiah yang pas buat wisudaan? here i give you some panduan!

Bunga. well, terlihat umum mungkin saja karna umumnya standard orang ngasih hadiah wisuda yaitu bunga. Dapat yang unit kaya mawar yang 1/2 mekar, atau bouquet yang sedeng sampai guedeeeee!! Yang butuh di perhatikan dalam ngasih bunga yaitu warna bunga, anjuran gw white rose (untuk unit), atau bouquet warnanya campur. Warna non alami kaya biru, ijo, jika kata gw gak bagus, hihi namun ini subjektif banget loh yaaa. Trus janganlah ngasih mawar merah sebuket. Ini kebayangnya lo ingin nembak cewe gitu pakai mawar merah seiket.


Bouquet lollipop atau kreatifitas apa pun. Handmade senantiasa lebih terkesan men. Contoh lo buat bouquet namun dari permen, coklat, boneka serta bunga, komplit sama tulsian-tulisannya.

Photo. What kind of foto? buat satu editan yg terkesan pada lo dengan si wisudawan atau wisudawati. Tentukan photo yang paling kuat memorinya serta asyik momennya, tambahin sedikit tulisan, then done!

editan photo buat bang Zaki, menteri Wiraswasta BEM 2010 dari keluarga WU. Ini sederhana banget, krn dibikin super kilat hanya 1 jam serta kehabisan inspirasi.

Coklat. Owkey dowkey this one thing needs to be handled with care. Mengapa? karna umumnya wisuda itu panas! bungkus coklat didalam kotak yg cukup tahan panas. Janganlah ngasih coklat mentah-mentah tanpa ada dibungkus. Larangan juga yaitu lo ngasih coklat yang dibuat jadi kalung (seperti medali gitu) trus dikalungin. Kebayang apa yang akan berlangsung? sang coklat akan mencair sampai netes-netes di pakaian toga sang wisudawan/wisudawati *pengalaman teman sempat nih kaya gini, serius* serta yang ada lo malah ngebikin ribet si wisudawan/wisudawati itu.


Scrapbook. Simply said, scrapbook ini yaitu buku yang lo buat sendiri, handmade, berisi dapat apa saja, beberapa photo lucu kalian, kalimat yang terkesan, beberapa peristiwa terkesan, dan lain-lain. Gak mesti 100% buat sendiri ko, soalnya saat ini di beberapa toko telah banyak di jual template scrapbook, lo hanya butuh beli peralatannya, tempal-tempel, tulas-tulis, beres! 

No comments:

Post a Comment